Senin, 12 Agustus 2013

REUNI SPGN PACITAN ANGKATAN 83,84 & 85

     Minggu, 11 Agustus 2013 masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri di gedung YABI Jl. Veteran No.15 Pacitan, diadakan Reuni SPGN Pacitan angkatan tahun 83,84 dan 85. Suasananya cukup meriah namun penuh dengan kekaguman dan keharuan maklum kami telah berpisah selama 30 tahun.
     Selain dihadiri para alumni, dan para Guru yang sudah pada "sepuh", juga diadiri Bapak Bupati dan Ibu. Ketika memberi sambutan rata-rata para guru mengaku sangat terharu dan terkesan bahwa ternyata para muridnya tidak hanya menjadi guru saja. Tapi sudah banyak yang jadi kepala sekolah, ada juga yang jadi widya iswara, lurah, camat, kepala staf strategis di kantor Pemda, pengusaha, malah ada juga yang jadi staf di Gedung Puih Amerika Serikat.
     Dalam sambutannya, Bapak Bupati juga sangat terkesan karena walaupun bukan alumni SPGN tapi sewaktu di SMA dulu banyak juga guru-guru SPG juga menjadi guru di SMAN I Pacitan.Dengan diterbitkannya buku "INDARTO SANG PENGADI" yang ditulis oleh Subiyanto alumni SPGN Pacitan 85 Bapak Bupati Pacitan Indarto memberikan ucapan terimakasih kepada sang penulis dan berpesan supaya jejak langkahnya bisa untuk diambil pelajaran dari sisi positifnya.
     Setelah acara ramah tamah, kemudian ditutup dengan do'a lalu diakhiri dengan jabat tangan keliling yang diawali oleh Bapak Bupati, para guru, lalu diikuti oleh senua para alumni.
 Gaya Bapak Bupati Pacitan ketika memberi samutan

 Bapak Bupati Pacitan Indarto

 Daryono (angkatan 84) Ketua Panitia

 Subiyanto (angkatan 85) Sang Penulis mewakili angkatan 85

 SambutanBapak H.Supardi Wakil Kepala Sekolah Juga Guru Bahasa Indonesia

 Sambutan Pak Pamujiyoto ahli matematika dan elektro

 Bapak Imam Hidayat Olahragawan dan Seniman

 Bapak H. Sudarni ahli keguruan dan Paedagogiek

 Wakil dari angkatan 85

 Hartoyo angkatan 83

 Kardoyo mewakili angkatan 83

 Para Bapak Guru yang kini sudah pada "sepuh"

   Jito Sujito angkatan 83 yang dulu IPS / Kesenian sekarang tinggal di Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar